DESA WISATA NGALANG IKUT PARTISIPASI DALAM LOMBA DESA WISATA

Wonggundul 27 Februari 2020 15:50:24 WIB

Ngalang_sidasamekta.latepost. senin,24 februari 2020 Tim juri Desa wisata berkunjung ke Desa Ngalang untuk menilai administrasi,wisata yang ada di Desa Ngalang. Sebelumnya pada Awal Bulan Januari 2020 Desa Ngalang ditetapkan sebagai Desa Wisata oleh Bupati Gunungkidul melalui Surat Keputusan Bupati.

Tim juri yang diketuai oleh Bapak Jarwo dari Dinas Pariwisata Gunungkidul,Bapak tri Harjono dari Pokdarwis Desa Bleberan dan pengelola wisata dari Nglanggeran disambut oleh Pemerintah Desa Ngalang,Pengelola Wisata Desa Ngalang,Camat Gedangsari beserta Forcompincam Kecamatan Gedangsari. dalam sambutannya Kepala Desa Ngalang sangat mengapresiasi dengan adanya tim yang bertugas untuk menilai Desa Wisata Ngalang,diharapkan dengan adanya penilaian ini bisa memicu semagat teman-teman dari Pengelola Wisata untuk memajukan Desa Wisata Ngalang. 

Eko Sutardi Pengelola Desa Wisata yang juga Kasi Pelayanan Desa Ngalang memaparkan berbagai kegiatan,administrasi yang sudah dikerjakan Pengelola Wisata Desa Ngalang,diantara nya Sejarah Wisata-wisata Desa Ngalang,Potensi-potensi wisata,kuliner,UMKM,Visi Misi,serta program kerja yang akan dilaksanakan oleh Pengelola wisata.

setelah melaksnakan penilaian,Bapak tri harjono mewakili dari tim menyampaiakan beberapa hal yang harus diperbaiki oleh Pengelola Wisata Desa Ngalang,tetapi secara keseluruhan sudah baik namun perlu ditingkatkan.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung