BIMTEK KPPS PILKADES DESA NGALANG

Wonggundul 13 November 2019 21:03:24 WIB

Ngalang_samekta. pemungutan suara pilkades Desa Ngalang tinggal menunggu hari,tahapan demi tahapan sudah dilalui oleh Panitia Pilkades Desa Ngalang. Pada Hari Selasa,12 November 2019 memasuki tahapan bimtek/Santiaji Pilkades 2019 yang bertempat di balai Desa Ngalang dengan menghadirkan KPPS berjumlah 70 orang yang tersebar di 14 TPS atau 14 Padukuhan di Desa Ngalang

dalam sambutannya ketua Panitia Pilkades Desa Ngalang menyampaikan bahwa Tugas KPPS ini adalah tugas mulia akan menghantarkan Calon Kepala Desa menjadi Kepala Desa terpilih. Harapannya KPPS untuk dapat berperan aktif dalam menyukseskan Pilkades, KPPS sebagai Petugas bagian dari panitia untuk berperan netral tidak memihak dan bersikap adil kepada semua Calon, KPPS untuk fokus, cermat, teliti, komplit, sejak sosialisasi, proses undangan sampai akhir. Cermat dalam perhitungan suara.

pada kesempata tersebut juga dihadiri oleh BPD,Pengawas Pilkades Kecamatan Gedangsari serta dari keempat Calon Kepala Desa. Pemateri pada bimtek kali ini adalah dari Seksi Penyelenggara yaitu Bapak Agus Irwanu dan Juga Fitri Suharyadi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung