Road show Simpatik Pilkades 2019 berkunjung ke Desa Ngalang

Wonggundul 08 November 2019 09:54:36 WIB

Ngalang_samekta.Kepala DP3AKBPMD Kab.Gunungkidul Sujoko S.Sos M.Si , Komandan Kodim 0730 Letkol inf Noppy Laksana Armiyanto SH dan Wakapolres Gunungkidul Kompol Joko Hamitoyo SH mempimpin Touring Simpatik dalam rangka pengamanan pilkades serentak tahun 2019.

Acara touring yg dikemas dg menggunakan sepeda motor ini diikuti oleh personil dr Kodim 0730, Polres Gunungkidul, Satpol-PP Gunungkidul dan DP3AKBPMD.

Desa yang menjd tujuan dr acara touring simpatik ini ialah desa Ngalang, Hargomulyo, Tegalrejo dan Serut Kecamatan Gedangsari serta desa Kepek Kecamatan Wonosari.

dalam acara tersebut juga dihadiri oleh perangkat Desa Ngalang,Dukuh sedesa Ngalang,BPD,Tim pengawas Kecamatan dan juga Keempat Calon Kades Desa Ngalang

Panitia Pilkades Desa Ngalang Is Sumarsono,SH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim Road Show dan menyampaikan tahapan-tahapan yang sudah dilalui oleh panitia maupun situasi dan kondisi warga masyarakat dan calon menjelang Pilkades serentak 2019.

Baik Dandim, Wakapolres dan Kepala DP3AKBPMD dalam sambutan yg diterima oleh panitia pemilihan kades serta calon kades dimasing2 desa utk mematuhi aturan main Pilkades serta menciptakan kondisi yg tertib dan menjaga guyup rukun di desa. harapanya Pilkades serentak tahun 2019 ini bisa berjalan dengan lancar,damai,dan kondusif.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung