MUSRENBANGDES DESA NGALANG

Wonggundul 24 September 2019 23:17:49 WIB

Ngalang_sidamekta.Suatu pelaksanaan pembangunan yang baik, adalah berawal dari perencanaan yang matang dan baik pula, Musrenbangdes adalah merupakan forum musyawarah perencanaan pembangunan desa di laksanakan setiap tahun  yang di hadiri oleh seluruh pemangku lembaga-lembaga desa pejabat-pejabat yang berwenang berkumpul dan bermusyawarah untuk mengatasi masalah yang ada di Desa dan untuk menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran berikutnya tentunya yang menjadi skala prioritas di Suatu Desa.

pada hari ini,tanggal 24 September 2019 Desa Ngalang melaksanaka MUsrenbangdes yang dihadir dari seluruh lembaga desa,perangkat desa,BPD,Tim 11,Kasi PMD,pendamping dll. Acara di pandu oleh Anggota Tim 11 yang dibentuk saat pelaksanaan Musdes di bulan Agustus.

dalam sambutannya kepala desa dan Ketua BPD Panut Marwanto mempunyai pandangan yang sama bahwa dengan Musrenbangdes ini wakil dari setiap padukuhan mempunyai tanggung jawab dalam pengusulan di acara ini. Kemajuan Dusun atau desa terletak pada masyarakat itu sendiri.

pada Musrenbangdes Kali ini di bagi menjadi 3 komisi,yaitu komisi Pembangunan,Komisi Pemerintahan,dan Komisi Pemberdayaan.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung