DESA NGALANG LAKSANAKAN MUSDES RKPDes 2020

Wonggundul 08 Agustus 2019 16:24:41 WIB

sida_Samekta. Kamis, 08 Agustus 2019 Desa Ngalang melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa(Musdes) untuk Rencana Kerja Pemerintah Desa(RKPDes) tahun 2020

Kegiatan Musdes ini dilaksanakan Oleh Badan Permusyawaratan Desa(BPD) yang di fasilitasi Oleh Pemerintah Desa Ngalang.Acara ini dihadiri oleh Camat Gedangsari,Kasi PMD,Kapolsek Gedangsari,Kepala UPT Puskesmas I Gedangsari,seluruh Perangkat Desa Ngalang,Lembaga Desa,Tokoh Masyarakat,keterwakilan perempuan dari masing-masing padukuhan,tokoh Agama,Gapoktan,PKK,Kader Kesehatan,Kader Posyandu,serta Forum Anak Desa.

dalam sambutannya Kepala Desa ngalang menyampaikan tujuan dari musdes,diantaranya adalah Pencermatan dari RPJMDes. kemudian dilanjutkan dengan Paparan dari Pemerintah Desa oleh bapak Kunto Wibowo (Kasi Kesejahteraan). Beliau menyampaiakan hasil Pencermatan RPJMDes yang sudah dilakukan bersama BPD sebelum acara musdes ini, serta menyampaikan Capaian RPJMDes selama 5 tahun.

Acara dilanjutkan dengan tanggapan dari Ketua BPD,Camat Gedangsari dan dari Masyarakat dengan intinya adalah Program-program yang belum terrealisasi di tahun 2019 bisa dilaksanakan di tahun 2020.

Acara ditutup dengan penandatanganan Berita Acara Musdes oleh Kepala Desa Ngalang dan Ketua BPD

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung