PENGGUNAAN DANA DESA MULAI DI REALISASIKAN

01 Agustus 2019 14:06:34 WIB

Ngalang_sidaSamekta.  Pelaksanaan pembangunan Infrastruktur tahun 2019 di Desa Ngalang mulai berproses. Kegiatan pembangunan yang didanai menggunakan Dana Desa ini di beberapa lokasi di telah mulai dilaksanakan dan ada juga yang sudah dalam tahap finising. Talud di Padukuhan Ngasem contohya, kegiatan ini sudah masuk dalam tahap finising.

Pembangunan talud jalan di Padukuhan Ngasem ini adalah salah satu kegiatan yang di Prioritaskan dalam RKPDes TA 2019 ini. Kegiatan yang menghabiskan dana 111 juta ini dilaksanakan oleh TPK yang di bentuk melalui mekanisme musyawarah desa. Ketua TPK Pembangunan Talud menuturkan “kegiatan ini menggunakan pekerja-pekerja lokal, sesuai dengan arahan dari pemerintah kabupaten kita harus mensukseskan program PKTD (Padat Karya Tunai Desa) yang mana para pekerja harus sesuai dengan kriteria yang sudah di tentukan”.

Sesuai dengan keinginan warga masyarakat, talud jalan ini di buat agar pengguna jalan menjadi lebih nyaman dan kondisi jalan juga lebih aman dan memperlancar jalur perekonomian warga.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung