PEMBANGUNAN JALAN TEMBUS MULAI DILAKSANAKAN

01 Agustus 2019 14:04:14 WIB

Ngalang_sidaSamekta. Pemerintah Desa Ngalang tahun 2019 ini memfokuskan diri dalam pembangunan infrastruktur. Salah satu prioritas pembangunan tahun ini adalah pembukaan jalan baru untuk menghubungkan 3 padukan, yaitu padukuhan Buyutan, Magirejo dan Boyo. Pembukaan Jalan Baru ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan daiantaranya Pembangunan Talud, Jembatan dan Makadam.

Kegiatan yang direncanakan menghabiskan dana 200 juta ini diharapkan dapat mempermudah akses transportasi bagi warga di ketiga padukuhan tersebut, karena selain sebagai jalur alternatif, jalan ini juga mempermudah akses para petani menuju ke ladang dan juga untuk mempermudah dalam mengangkut hasil panen mereka.

Para warga menyambut dengan antusias kegiatan ini dikarenakan sudah lama warga mengusulkan agar dibuatkan jalan penghubung bagi ke tiga padukuhan ini. Para perempuan juga banyak ikut andil dalam kegiatan ini, hal ini ditunjukan dengan adanya beberapa perempuan yang ikut menjadi pekerja dalam kegiatan ini, merekan bersyukur karena mereka setidaknya dapat mengais rejeki dikampung mereka sendiri.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung