SAFARI TARAWIH PEMERINTAH DESA BERSAMA LEMBAGA DESA PUTARAN KEEMPAT

16 Mei 2019 11:40:03 WIB

Masjid Al Barokah Padukuhan Magirejo hadirkan Da'i Mukim dari Ponpes Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta untuk menyemarakkan kegiatan Ramadhan.

Selama 25 hari di bulan Ramadhan 1440 H bekerja sama dengan Panitia Ramadhan dan Takmir Masjid Al Hidayah, melaksanakan kegiatan Diniyah yang menyasar kepada anak-anak TPA dan majelis Taklim yang diprakarsai ibu-ibu di wilayah RT 01 Padukuhan Magirejo.

Semaraknya kegiatan di bulan Ramadhan ini, terlihat pada saat Masjid Al Barokah menerima kunjungan Safari Tarawih Pemerintah Desa Ngalang bersama Lembaga Desa di hari rabu 15 April 2019.

Bapak Kaderi (Kepala Desa) hadir bersama jajaran pimpinan Lembaga Desa dan Perangkat Desa Ngalang, sekaligus menyalurkan program Fasilitasi Tempat Ibadah berupa seperangkat pengeras suara untuk meningkatkan ghirah jamaah untuk memakmurkan kegiatan peribadatan di Masjid Al Barokah.

Ust. Marsidi (Pengurus PCM Gedangsari) didaulat sebagai pemateri dalam safari putaran ke 4 berlangsung, yang menyampaikan materi Pentingnya menjalin ukhuwah Pasca Pemilu

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung