LAPORAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAH DESA KEPADA MASYARAKAT TAHUN ANGGARAN 2018

19 Februari 2019 14:17:24 WIB

Ngalang_Sidamekta. 

Puji dan Syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan Rahmad dan HidayahNya, sehingga kami dapat menyelenggarakan roda Pemerintahan Desa Ngalang dengan lancar.

Maka dengan ini kami sampaikan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Ngalang Kecamatan Gedangsari pada pelaksanaan Tahun Angaran 2019 dalam bentuk dokumen ringkas pelaksanaan jalanya pemerintahan.

Dokumen ini kami susun sebagai bentuk pertanggungjawaban atas jalannya penyelenggaraan pemerintahan  Desa Ngalang selama satu tahun anggaran kepada Bupati Kepala Daerah melalui Camat dan merupakan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Desa kepada BPD serta sebagai informasi publik kepada seluruh masyarakat se Desa Ngalang.

Dalam penyusunan dokumen LPPD ini kami berusaha semaksimal mungkin sesuai dengan petunjuk teknis dan pedoman sebagaimana dimaksud dalam keputusan Bupati Gunungkidul Nomor 11 Tahun 2007 tentang Pedoman Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa.

Namun demikian kami merasa bahwa dalam penyusunan laporan ini masih banyak kekurangan oleh karena itu kami mohon masukan kritik serta saran yang memembangun, sehingga harapan kami Desa Ngalang kedepan menjadi lebih baik.

Demikian sedikit kata pengantar ini saya sampaikan, banyak kekurangan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Rincian LPPDes dapat di download di lampiran.

Dokumen Lampiran : LAPORAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAH DESA KEPADA MASYARAKAT TAHUN ANGGARAN 2018


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung