WORKSHOP"PROGRAM TUMBUH LEMBANG KEWIRAUSAHAAN KARANGTARUNA "

30 September 2018 07:08:50 WIB

Ngalang_sidamekta.  Karangtaruna Desa Ngalang yang bernama Karya Muda yang diketuai oleh Eko sigon mengadakan sebuah Worlshop kewirausahaan. Bekerjasama dengan Pegadaian Syariah, medialink, growink. Acara ini diselenggarakan pada hati Sabtu 29 September 2018 diBalai Desa Ngalang Kecamatan Gedangsari.  Pada Acara ini mengundang Perangkat Desa Ngalang, Karangtaruna Desa Ngalang dan juga karangtaruna di 14 Padukuhan yang ada di Desa Ngalang. Acara dimulai pukul 09.00 dibuka oleh Kepala Desa Ngalang Bapak Kaderi dan dilanjutkan oleh pemateri yaitu bapak agung dari Growink. Net yang disambut meriah oleh peserta Worlshop. 

Bapak Agung selaku pemateri dan juga motivator berbagi pengalaman usaha dari yang sebelumnya belum bisa apa apa sampai bisa sukses sampai sekarang. Selain itu beliau juga memberikan kesempatan praktek langsung kepada peserta untuk berwirausaha. Pada sesion ini banyak sekali dorprise yang dibagikan kepada peserta. 

Acara Workshop ini selesai pada pukul 02.00.yang diakhiri dengan pembagian Sertifikat kepada para peserta workshop. PENGUSAHA!! LUAR BIASA YES YES YES

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung