Sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Ngalang

Wonggundul 22 Maret 2024 13:35:27 WIB

Ngalang_samekta. Sehubungan dengan meninggalnya Kepala urusan Danarta Kalurahan Ngalang ibu Sri Mulyati dan Purna Tugas Dukuh Karang pada bulan Mei 2024 ini mengabibatkan terjadinya Kekosongan Jabatan. Mengingat hal tersebut Lurah Ngalang Bapak Suharyanta telah membentuk panitia Untuk Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Ngalang. Panitia telah mendapatka Surat Keputusan(SK) Lurah pada tanggal 06 Maret 2024.

Sejak menerima SK, panitia segera membentuk Tata tertib Pengisian pamong dan membuat Jadwal Tahapan yang akan di lalui. Pada hari ini Jumat( 22/04) merupakan tahapan Sosialisasi kepada masyakarat. Acara tersebut dilaksanakan di Balai Kalurahan Ngalang dengan menghadirkan Panewu Gedangsari yang di wakili oleh Jawatan Praja Bapak Nardiyanto,S.IP,Pamong Kalurahan Ngalang, Dukuh Sekalurahan Ngalang beserta Tokoh Masyakarat,dan Lembaga Kalurahan.

Dalam sambutanya Jawatan Praja Kapanewon gedangsari menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan aturan pengisian pamong berdasarkan Perda nomor 11 Tahun 2021, dan berharap antusi dari warga masyarakat tinggi. Selain itu Beliau juga berharap Informasi ini segera di teruskan kepada warga masyarakat maupun melalui media social.

Informasi berkaitan dengan Pengisian Kepala urusan Danarta dan Dukuh Plosodoyong bisa datang langsung ke Sekretaiat Panitia di Kompleks Balai Kalurahan Ngalang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung