KAPOLRI RESMIKAN SUMUR BUR,KALURAHAN NGALANG MENGIKUTI SECARA DARING

Wonggundul 07 Januari 2024 22:45:05 WIB

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang di damping oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan HB X meresmikan pembangunan sumur bor Polri Presisi di wilayah Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (06/01/2023). Sumur ini diharapkan dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan air bersih.

Polri dalam hal ini membangun 10 titik sumur bor pada delapan Kapanewon di Kabupaten Gunungkidul. Dan 2 titik diantaranya ada di Kalurahan Ngalang Kapanewon Gedangsari,lebih tepatnya di Dusun manggung dan Dusun Sumberjo yang mengikuti kegiatan tersebut secara Daring di Padukuhan Manggung Bersama Kapolsek,Danramil,Panewu,Lurah beserta pamong dan tokoh masyarakat.

Harapanya dengan dibangunya sumur bur tersebut dapat mengatasi masalah kekurangan air bersih yang selama ini menjadi permsalahan serius di padukuhan tersebut,apalagi ketika musim kemarau Panjang seperti tahun ini.

Selain pembangunan sumur bor, Jenderal Sigit juga meninjau pelaksanaan bakti kesehatan dan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat. Dengan menyapa langsung warga, Kapolri menerima keluhan beberapa masyarakat yang memang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung