PELANTIKAN JAGABAYA DAN DUKUH PLOSODOYONG

Wonggundul 23 Agustus 2023 12:13:41 WIB

Ngalang_samekta. Rabu (23/08/2023) pukul 09.00 WIB Kalurahan Ngalang kapanewon Gedangsari melaksanakan pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji Pamong Kalurahan sebagai Jagabaya dan Dukuh Plosodoyong. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala DPMKP2KB yang diwakili oleh ibu Suratmiari,S.S,MIDS.,M.Ec.Dev Panewu Gedangsari beserta ForkompinKap Gedangsari, Lurah dan Jagabaya Sekalurahan Gedangsari,Ketua Paguyuban Dukuh Gedangsari, Lembaga Desa Kalurahan Ngalang,dan tokoh masyarakat Kalurahan Ngalang.


Acara diawali dengan pembacaan surat Keputusan Ngalang Nomor 24 Tahun 2023 tentang pengangkatan Sdri. Ratgita sebagai Jagabaya dan Surat Keputusan Lurah Ngalang Nomor 25 tahun 2023 tentang pengangkatan Saudara Asdi Agung Saputro  sebagai Dukuh Plosodoyong dan berlaku sejak tanggal ditetapkan yaitu tanggal 07 Agustus 2023

Acara dilanjut dengan  Pengambilan sumpah janji jabatan dan kata pelantikan oleh Lurah Ngalang dengan saksi Bapak Nardiyanto,S.IP Jawatan Praja Gedangsari dan Bapak Panut Marwanta,S.Pd.I Ketua Bamuskal Kalurahan Ngalang, peserta yang sudah dilantik dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan Berita Acara sumpah dan janji jabatan dan serah terima Jabatan.


Lurah Ngalang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pengisian pamong kalurahan yang telah melaksanakan tugas dengan baik hingga proses pelantikan dapat berjalan dengan lancar selanjutnya juga seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung seluruh rangkaian kegiatan pengisian pamong Kalurahan Ngalang sehingga dapat berjalan lancar.


Lurah Ngalang berharap kepada pejabat baru yang telah dilantik dapat segera menyesuaikan dengan tugas dan jabatannya sebagai pelayan masyarakat sehingga pemerintahan dapat berjalan lancer dan membawa Kalurahan Ngalang menjadi Kalurahan yang semakin maju dari sebelumnya.


Acara dilanjut dengan sambutan Panewu Gedangsari Bapak Eko Krisdiyanto,SE, beliau mengucapkan Selamat atas dilantiknya pamong Kalurahan Ngalang sebagai Jagabaya dan dukuh Plosodoyong, harapannya dapat segera melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat serta  segera beradaptasi dengan lingkungan masyarakat maupun lingkungan Kalurahan. 
“Harapan kami pamong yang baru saja dilantik dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, mempelajari uraian tugas dan segera menyesuaikan dengan pekerjaan yang baru sesuai.


Sambutan terakhir dari Kepala DPMKP2KB yang diwakili oleh ibu Suratmiari,S.S,MIDS.,M.Ec.Dev mengucapan selamat kepada terlantiknya jagabaya kalurahan Ngalang maupun Dukuh Plosodoyong yang berjalan dengan lancar. “ saya yakin mbk Ratgita bias beradaptasi dengan cepat karena sebelumnya sudah menjadi staf Jagabaya dan Mas Agung pun saya yakin sudah belajar banyak dari kepemimpinan sang Ayah Alm Kaderi yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Ngalang”.sambung beliau dalam sambutanya.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung