Pembekalan Calon Pamong Kalurahan Ngalang Tahun 2023

24 Juli 2023 19:15:11 WIB

Ngalang_Samekta.

Antusias warga dalam mengikuti pengisian Pamong Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul cukup tinggi. Terbukti dari 2 lowongan Pamong yang dibuka terdapat sebanyak 10 orang pendaftar.

Setelah lolos seleksi administrasi, dan telah ditetapkan oleh Lurah Kalurahan Ngalang sebagai calon pamong yang berhak mengikuti ujian 10 peserta mengikuti pembekalan di Kantor Kalurahan Ngalang. Pembekalan disampaikan oleh Panewu dan Jawatan Praja Kapanewon Gedangsari pada Senin (24/07/2023/). Hal tersebut merupakan rangkaian pelaksanaan Pengisian Pamong Kalurahan.

Sebagai informasi bahwa di Kalurahan Ngalang terdapat dua lowongan Pengisian Pamong yang terdiri dari Jagabaya dan Dukuh Plosodoyong. Dari 10 peserta sebanyak 8 orang melamar sebagai Jagabaya dan 2 orang pendaftar Dukuh Plosodoyong.

Adapun tes tertulis maupun praktek bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2023 mendatang di SMP N 1 Gedangsari.

Lurah Ngalang, Bapak Suharyanta berpesan kepada peserta calon Pamong saat acara pembekalan agar mereka mempersiapkan diri secara makimal. Disampaikan pula bahwa pelaksanakan seleksi pengisian Pamong Kalurahan dilaksanakan sesuai aturan.

Sebagai bahan materi yang akan diujikan bisa didownload di link lampiran berikut;

Dokumen Lampiran : Pembekalan Calon Pamong Kalurahan Ngalang Tahun 2023


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung