JALAN SEHAT DALAM RANGKA HARI KESATUAN GERAK PKK

28 Februari 2023 14:47:38 WIB

Ngalang_Samekta. Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Tim Penggerak PKK Pemerintah Kalurahan Ngalang menggelar kegiatan jalan sehat dengan tema “Menciptakan keluarga sejahtera menuju Indonesia maju dan sentosa ”, Sabtu 25 Februari 2023. Kegiatan jalan sehat dihadiri langsung oleh Bupati Gunungkidul Bapak Sunaryanta, Panewu Gedangsari Bapak Eko Krisdiyanto, Kapolsek Gedangsari Bapak Suryanto, dan diikuti seluruh warga masyarakat Kalurahan Ngalang.

Acara diawali dengan senam bersama kemudian dilanjut dengan jalan sehat yang dilepas oleh Bupati Gunungkidul Bapak Sunaryanta. Sebelum Pelepasan jalan sehat, Bapak Sunaryanta menyampaikan apresiasi dan mendoakan agar warga Kalurahan Ngalang senantiasa sehat dan kompak selalu. Sebagai bentuk suport dan apresiasi dalam kegiatan tersebut Bapak Bupati Gunungkidul memberikan satu ekor kambing sebagai dorprize.

Sebagai pemeriah acara jalan sehat TIM Pnggerak PKK membagikan kupon gratis dan  menyediakan Dorprize menarik dengan hadiah utama dua ekor Kambing juga banyak dorprize lainnya. Kegiatan tersebut didukung dari berbagai pihak, diantaranya

  1. Bapak Sunaryanta ( Bupati Gunungkidul )
  2. Pemerintah Kalurahan Ngalang
  3. Bapak Suparja ( Anggota DPRD DIY )
  4. Bapak Sarjono ( Anggota DPRD Kab. GK )
  5. Bapak Suharjo ( Anggota DPRD Kab. GK )
  6. Bapak Marsubroto ( Anggota DPRD Kab. GK )
  7. Ibu Subarni Budi Kasih ( Anggota DPRD Kab. GK )
  8. Bank BPD
  9. Bank BDG
  10. MM Mart
  11. Warung Kelontong RIGA
  12. Warung Makan dan Catering Mbak Esty
  13. Nurfi Sayur
  14. Bang Surya AC
  15. Warung Padang Gading

Ketua TP PKK kalurahan Ngalang Ibu Sri Suharni,S.Pd.AUD,M.PSi dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Warga masyarakat Kalurahan Ngalang yang telah hadir dalam kegiatan ini, dan selaras dengan apa yang disampaiakn oleh Bupati Gunungkidul, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan membangun kebersamaan dan Warga Kalurahan Ngalang Senantiasa diberikan Kesehatan. Selain itu beliau juga menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung