PEMERINTAH KALURAHAN NGALANG SAMBUT GEMBIRA KEDATANGAN SMP KARAKTER

27 Februari 2023 11:58:24 WIB

Ngalang_Samekta. Minggu, 26 Februari 2023. Pemerintah Kalurahan Ngalang beserta BaMusKal menyambut kehadiran Sekolah Karakter dalam rangka Homestay SMP Karakter ke Kalurahan Ngalang.

Dalam Sambutanya Lurah Kalurahan Ngalang mengucapkan selamat datang kepada Siswa-Siswi dan juga Guru Pendamping dari SMP Karakter Depok di Kalurahan Ngalang. Semoga bisa betah dan krasan di wilayah kami, ucapnya dengan nada senyum.

Guna membentuk karakter peduli dan peka dengan lingkungan sekitar, Siswa-siswi SMP Karakter dari Depok Jawa Barat mengikuti kegiatan Homestay rutin setiap tahun ke kalurahan Ngalang. Kegiatan Homestay berlangsung selama lima hari dari sejak hari minggu, 26 Februari 2023 sampai hari kamis, 2 maret 2023.

Selama kegiatan Homestay, para siswa SMP Karakter menginap di rumah warga kalurahan Ngalang yang dekat dengan Sekolah PAUD,TK maupun SD setempat. Kegiatan yang dilakukan diantaranya Observasi ke UMKM, Magang di UMKM, Mengajar di TK, Kampanye di SD dan Wisata.

Setelah kegiatan tersebut di harapkan siswa siswi dapat menambah wawasan dan belajar tentang kehidupan di Desa pengalaman yang belum mereka dapatkan disekolah maupun di lingkungan keluarga.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung