PENETAPAN APBKal NOMOR 05 TAHUN 2022 TENTANG APBKAL 2023

05 Januari 2023 17:02:18 WIB

Ngalang_Samekta. Kamis tanggal Dua Puluh Sembilan bulan Desember tahun Dua Ribu Dua Puluh Dua Pemerintah Kalurahan Ngalang bersama dengan Bamuskal Kalurahan Ngalang melaksnakan Sidang pembahasan Rancangan APBKal Tahun 2023 yang sebelumnya sudah di Desk bersama Inspektorat Daerah Kabupaten Gunungkidul.

Setelah dilaksanakan pembahasan Dengan persetujuan bersama antara Pemerintah Kalurahan Ngalang bersama Bamuskal Kalurahan Ngalang ditetapkanlah Peraturan Kalurahan Ngalang Nomor 05 Tahun 2022 tentang Anggaran Pendapatan Belanja kalurahan tahun anggaran 2023 pada tanggal 31 Desember 2022 . Dengan ditetapkanya Rancangan  Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Tahun 2023 dan disusun dengan tujuan untuk menyediakan dokumen tertulis yang berisi rangkaian kerja yang tersusun rapi dan terarah untuk kemudian menjadi tolak ukur dalam meningkatkan Pembangunan baik Sumber Daya Manusia atupun Infrastruktur Kalurahan Ngalang.

Harapanya APBKal Kalurahan Ngalang tahun 2023 ini bisa dilaksanakan dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku dengan schedule yang sudah terjadwal oleh masing-masing pelaksana kegiatan.

Dokumen Lampiran : PENETAPAN APBKal Nomor 05 TAHUN 2022 Tentang APBKAL 2023


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung