APEL PAGI DAN RAPAT KOORDINASI KALURAHAN NGALANG

26 Desember 2022 12:16:29 WIB

   Ngalang_Samekta. Senin, 26 Desember 2022 Pemerintah Kalurahan Ngalang Kapanewon Gedangsari melaksanakan kewajiban Apel pagi dan dilanjutkan dengan acara koordinasi oleh Bapak Lurah yang dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Ngalang.

   Rapat koordinasi dipimpin oleh Bapak Lurah dalam pengarahan beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh Pamong Kalurahan perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam tahun 2022 ini. Di tahun 2023 yang akan datang diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya terutama berkaitan dengan disiplin kerja dan tanggung jawabnya sebagai pegawai. Selain hal itu sehubungan dengan akan ditingkatkanya status Kalurahan Ngalang dari Rintisan Kalurahan Mandiri Budaya menjadi Mandiri Budaya dan ngalang belum memiliki Balai Budaya maka rencana tahun depan akan dilaksanakan pembangunan Balai Budaya Ngalang dengan sumber dana dari Dana Keistimewaan. Melalui dana BKK dan dari sumber dana lainya Pamong Padukuhan harus pandai mengambil kesempatan untuk memajukan infrastrukutur dilingkungan Desa maupun padukuhan masing-masing.

   Sebagai penutup rapat koordinasi beliau Bapak Suharyanta menyampaikan untuk Pamong Kalurahan Ngalang harus tetap menjaga kekompakan dalam hal apapun dan bekerja sesuai aturan yang sudah ditetapkan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung