ADA SPOT SELFIE BARU DI 4G LOH, ANDA PENASARAN?

21 Desember 2022 11:49:22 WIB

      Ngalang_semekta. Latepost Kamis, 08 Desember 2022 Pemerintah Kalurahan Ngalang Kapanewon Gedangsari Kabupaten Gunungkidul telah selesai merealisasikan Dana Keistimewaan sejumlah Rp 105.000.000,- sebagai Pembangunan Fasilitas Umum Kawasan Wisata.Dana tersebut di gunakan untuk pembangunan Gazebo ukuran 2X2 sejumlah 4 unit, Gazebo ukuran 2,5X2,5 sejumlah 1 unit dan Spot Selfie sejumlah 1 unit.Dari ke  6 ( enam ) bangunan tersebut 3 unit berupa Gazebo ukuran 2X2 sejumlah 1 unit, Gazebo ukuran 2,5X2,5 sejumlah 1 unit dan Spot Selfie sejumlah 1 unit dialokasikan di tempat Wisata 4G yang terletak di Padukuhan Manggung, Ngalang, Gedangsari, Gunungkidul. Dan Gazebo ukuran 2X2 sejumlah 3 unit dialokasikan di tempat Wisata Georesearch Kali Ngalang Padukuhan yang terletak di Padukuhan Plosodoyong, Ngalang, Gedangsari, Gunungkidul.

       Harapannya setelah selesainya Pembangunan sarana Prasarana Wisata Ngalang bangunan tersebut tetap dilestarikan dan dimanfaatkan sebaik – baiknya agar menjadi daya Tarik Wisata. Juga dapat meningkatkan posisi dan peran masyarakat sebagai pelaku penting dalam pembangunan sektor pariwisata dapat bersinergi dan bermitra dengan pemangku kepentingan terkait dalam meningkatkan kualitas perkembangan kepariwisataan didaerah membangun dan menumbuhkan sikap dukungan positif dari masyarakat.Selain itu harapannya juga dapat meningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kalurahan Ngalang.

     Sebagai informasi bahwa Pembangunan fasilitas Umum Kawasan Wisata dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan(TPK) yang di bentuk oleh Lurah Ngalang  pada bulan November 2022. Setelah dilegalkan dengan surat Keputusan Lurah nomor 42/KPTS/2022 tertanggal 01 November 2022, TPK segera berkoordinasi dan mencari Supliyer untuk bekerja sama dalam pengerjaan Sarpras Desa Wisata Kalurahan Ngalang. Sehingga pada pertengahan Bulan Desember 2022 Kegiatan selesai dilaksanakan

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung