MUSDUS PENATAPAN DTKS KALURAHAN NGALANG

08 Desember 2022 10:30:19 WIB

Ngalang, 08 desember 2022. Kalurahan Ngalang yang dipimpin Lurah Ngalang melaksanakan MUSDUS Penetapan DTKS di Balai Kalurahan Ngalang. Pelaksaanan Penetapan ini sebagai tindak lanjut dari hasil musyawarah ditingkat Padukuhan yg mana telah memverivikasi dan memvalidasi data yg didapat yang telah disesuaikan dengan keadaan di lapangan yang sebenarya.

Pelaksanaan Musdus ini dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi pagi dan sesi siang, yang mana untuk sesi pagi diikuti oleh padukuhan Boyo, Magirejo. Buyutan, Manggung, Karanganyar, Sambeng dan Karang. Sedangkan untuk sesi siang akan diikuti oleh Padukuhan Sumberjo, Plosodoyong, Ngalang, Nglaran, Kenteng, Wareng dan Ngasem. Pada sambuntanya dalam membuka acara ini, Bapak SUHARYANTA Selaku Lurah Ngalang mengatakan dalam pencermatan DTKS ini diharapkan dapat dilaksanakan dengan semaksimal mungkin agar data yg didapatkan adalah data yg benar-benar riil dan tidak mengada-ada sesuai dengan yg ada dilapangan, jangan sampai ada warga yg seharusnya bisa mendapatkan hak nya menjadi tidak bisa mendapatkan hak nya karena kesalahan pendataan ataupun sebaliknya.

Dalam musdus yg juda dihadiri oleh Ketua Bamuskal, Pendamping PKH serta tokoh warga masyarakat ini diharapkan dapat Menyimpulkan dan menghasilkan data yg terbaik agar warga masyarakat yb benar-benar membutuhkan dapat terdata di data base di Pemerintah Kabupaten.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung