Mau Tau Tentang Pendaftaran Lurah PAW Ngalang??disini Infonya

Wonggundul 14 Agustus 2022 06:09:51 WIB

Ngalang_samekta. Setelah dibentuknya Panitia Pemilihan Lurah Pengganti antar Waktu(PAW) Kalurahan Ngalang Pada bulan Juni 2022, Panitia PAW segera melaksanakan tahapan-tahapan sesuai dengan Perda No 7 Tahun 2020 tentang LURAH dan Perbup nomor 36 Tahun 2021 tentang TATA CARA PEMILIHAN, PENGANGKATAN DAN PEMBERHENTIAN LURAH.

Tahapan yang sudah dilaksanakan panitia diantaranya adalah Penyusunan RAB,Penyusunan Jadwal/tahapan,Penyusunan Tatta tertib Pemilihan(tatib). Jadwal/tahapan,Tatib dan juga informasi berkaitan dengan Pengumuman Pemilihan Lurah PAW yang sudah disetujui oleh Bamuskal di sampaikan tanggal 13-14 Agustus 2022 dengan mengundang tokoh masyarakat sejumlah 10 orang dari masing-masing padukuhan. harapanya dengan mengundang tokoh masyarakat ke Balai kalurahn ngalang bisa disampaikan kepada masyarakat se kalurahan Ngalang.

selain mengundang tokoh masyarakat, Informasi berkaitan dengan Pemilihan Lurah PAW bisa diakses melalui Website kalurahan ini. Contoh berkas syarat pendaftaran dapat di unduh/download di Contoh berkas Syarat Pendaftaran

Dokumen Lampiran : Tata tertib Pemilihan Lurah PAW Ngalang


Komentar atas Mau Tau Tentang Pendaftaran Lurah PAW Ngalang??disini Infonya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung