PENYALURAN BLT DANA DESA TAHUN 2021 BULAN JANUARI

Wonggundul 04 Maret 2021 10:19:54 WIB

Ngalang_samekta. Setelah menerima transfer dana Dana Desa (DDS) dari APBN Tahap Pertama Tahun Anggaran 2021 tanggal 23 Februari 2021, Pemerintah Kalurahan Ngalang Kapanewon Gedangsari Kabupaten Gunungkidul, segera merealisasikan pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk bulan Januari Tahun Anggaran 2021 kepada para penerima.

Sebanyak 236 orang penerima BLT Dana Desa, sesuai dengan yang telah ditetapkan dengan Peraturan Lurah Ngalang, menerima secara tunai BLT Dana Desa untuk bulan Januari sejumlah masing-masing Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah). Penyerahan BLT Dana Desa bulan Januari tersebut diserahkan pada hari Kamis (25/02/2021) pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Balai Kalurahan Ngalang.

Acara diawali dengan penyerahan BLT Dana Desa secara simbolis oleh Lurah Ngalang, dan dilanjutkan penyerahan kepada masing-masing penerima secara bergantian. Acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seperti mengatur kursi berjarak kurang lebih satu meter, mewajibkan warga penerima memakai masker dan mencuci tangan sebelum memasuki aula balai kalurahan.

Acara penyerahan BLT disaksikan oleh Bhabinkamtibas, Babinsa, serta dari Kapanewon Gedangsari yang diwakili oleh Pendamping Desa dan juga Relawan Covid-19 Kalurahan Ngalang. Dari awal sampai, penyerahan BLT Dana Desa bulan Januari Tahun Anggaran 2021 tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung