PENYALURAN BLT DANA DESA TAHAP 2 DAN 3 DESA NGALANG

Wonggundul 19 Juni 2020 22:02:22 WIB

Ngalang_samekta. Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa disalurkan oleh Pemerintah Desa Ngalang yang dibantu oleh Relawan Covid19 Desa Ngalang pada hari Kamis tanggal 18 Juni 2020. Pada penyaluran ini sekaligus 2 Tahap yaitu Tahap 2 dan 3. Sebelumnya Tahap 1 telah disampaikan pada tanggal 21 Mei 2020 yang lalu. 
Perlu diketahui bahwa Penerima BLT dana Desa di Desa Ngalang Berjumlah 231 warga yang terdampak dari Pandemi Covid19 yang tersebar di 14 Padukuhan di Desa Ngalang.

harapanya dengan disalurkanya BLT Dana Desa ini dapat mengurangi beban masyarakat terutama ekonomi dengan adanya Pandemi Covid 19 ini. Penyaluran ini dengan tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan dengan menggunakan Masker,menyediakan tempat cuci tangan serta penjadwalan dari masing-masing padukuhan agar tidak terjadi penumpukan antrian.

Bagi Penerima manfaat BLT dana Desa yang berhalangan hadir karena sakit,maka Relawan mengantarkannya kerumah yang bersangkutan.

hadir dalam kesempatan ini Camat Gedangsari,Kapolsek dan Bhabinkambtimas,Danramil dan Babinsa dan juga dari Relawan Covid19 yang berasal dari Unsur Perangkat Desa,BPD,LPMD,PKK dan lembaga Desa Lainnya. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung