JELAJAH WISATA

31 Januari 2018 10:51:45 WIB

Ngalang_Sidasamekta. Desa Ngalang memiliki potensi wisata yang cukup menarik dan di saat ini sudah mulai dikunjunjungi wisatawan dari luar daerah di Gunungkidul maupun Yogyakarta. Untuk meningkatkatkan pengunjung dan juga memperkenalkan potensi wisata, Pemerintah Desa Ngalang mengadakan acara Jelajah wisata ke obyek wisata yang ada di desa Ngalang, Diantaranya adalah Gunung Gentong(4G),Gunung Payung, Sudan Batu Manten ( SBM ) dan juga WTP(Watu Tumpang).

Jelajah Wisata ini diikuti oleh Perangkat Desa Ngalang dan Juga seluruh KKN dari sanata Dharma dan Juga Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Jumlah peserta kurang lebih 250. Acara dimulai dari pengarahan dari Kepala Desa dan Petunjuk Teknis dari Panitia jelajah wisata.

Seluruh peserta jelajah wisata di wajibkan mengambil gambar dari seluruh obyek wisata yang ada di Ngalang kemudian mengupload ke media sosial masing-masing. Di harapkan dengan mereka mengupload di media sosial dan dilihat oleh netizen lain,maka akan menambah pengunjung wisata yang ada di Desa Ngalang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung