PERTANDINGAN PERSAHABATAN PERSINGA VS TIM MERAUKE

22 Januari 2018 10:43:07 WIB

Ngalang_Sidasamekta. Minggu, 21 Januari 2018 Tim Sepak Bola Desa Ngalang kedatangan tamu dari Tim Merauke yang mengadakan tour ke Yogyakarta. Pada pertandingan ini dimulai pada pukul 16.00 dan bermain selama 2 x 45 menit dipimpin oleh wasit Siswanto. Pada pertandingan ini berjalan sangat menarik dan pengunjung juga sangat banyak dan merasa terhibur. Walaupun di tengah permainan sempat di guyur hujan deras, tetapi tidak mengurangi semangat pemain kedua tim untuk melanjutkan permainan. 

Kedua tim bermain terbuka dan saling menyerang. pada babak pertama berakhir dengan skor 3-3 pencetak gol dari PERSINGA adalah Markus dan Gama mencetak 2 gol. Di awal babak kedua kedua tim masing saling menyerang untuk menambah pundi-pundi gl dan memenangkan pertandingan. pada menit 50 tim merauke sempat unggul 4-3 tetapi tidak lama berselang pemain PERSINGA menyamakan kedudukan menjadi 4-4 melalui striker andalan mereka Gama. alih-alih untuk mencetak gol tim merauke justru kecolongan di ujung pertandingan dan lagi-lagi pencetak golnya adalah pemain bernomor punggung 9 ( Gama ) yang mencetak Quatrik pada pertandingan ini. Akhirnya skor akhir 5-4 dimenangkan oleh Tim PERSINGA Desa Ngalang.

Tim Merauke berharap besuk dilain waktu bisa berkunjung ke Desa Ngalang untuk kembali bermain dengan PERSINGA Desa Ngalang. Salah satu pemain dari Tim Merauke menuturkan bahwa sangat terkesan dengan pemain PERSINGA Desa Ngalang yang memiliki potensi pemain yang berbakat di bidang sepakbola. Dan mereka berharap dimasa depan muncul pemain berbakat dari Desa Ngalang yang bisa berlaga di Liga tertinggi Indonesia atau bahkan menjadi Timnas Indonesia. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung