TIM EVALUASI DELANA KUNJUNGI DESA NGALANG

08 Desember 2017 11:20:03 WIB

Ngalang_SIDA. Jum'at 08 Desember 2017 Desa Ngalang mendapatkan kunjungan dari TIM Evaluasi Desa Layak Anak (DELANA) Kab. Gunungkidul. Tim yang diketuaai oleh Ibu Rumiyati (kabid Pemberdayaan Perempuan DP3AKBPMD) berserta anggota memeriksa berkas APBDes, SK Lembaga pemerhati Anak (FPK2PA, PATBM, PIK-R, Satgas Gugus Perlindungan Anak, FAD), kegiatan inovasi baik berupa fisik lapangan maupun dokumentasi.

Tahapan evaluasi dilaksanakan setelah pemdes menyerahkan berkas quisioner evaluasi Delana pada tanggal 28/11/2017 yang lalu. Dari 114 Desa, hanya 12 desa yang lolos untuk diverifikasi yg dimulai sejak hari rabu 06/12/2017 sampai dengan jum'at 08/12/2017. Puncak kegiatan akan dilaksanakan pada tgl 20/12/2017 di RR 1 setda GK yang akan dihadiri oleh Kemeterian PPA dengan pemberian penghargaan bagi Desa yang berhasil memperoleh penilaian terbaik.

Kasi Pelayanan Desa Ngalang Bpk. Eko Sutardi menjelaskan "Di Desa Ngalang banyak sekali kegiatan yang berhubungan dengan anak dan keluarga, diantaranya kegiatan mancare(kelas Ayah), FPK2PA, FAD dan masih banyak lagi, kegiatan ini bertujuan untuk menanggulangi tindak kekerasan baik pada anak ataupun keluarga"

Komentar atas TIM EVALUASI DELANA KUNJUNGI DESA NGALANG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung