PCTAI ADAKAN PENGOBATAN GRATIS DI NGALANG

14 November 2017 10:50:23 WIB

Ngalang_Sidasamekta. Hari selasa tanggal 14-11-2017 ini, Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia (PCTAI) bekerjasama dengan Pemerintah Desa Ngalang mengadakan bakti sosial dengan mengadakan pengobatan gratis bagi warga masyarakat Desa Ngalang. Organisasi sosial yang berpusat di Mojokerto ini beranggotakan dokter-dokter dari berbagai daerah di indonesia ini ingin menunjukan kecintaan mereka terhadap tanah air Indonesia dengan mengadakan pengobatan gratis bagi warga kurang mampu di wilayah Desa Ngalang.

Acara yang di adakan di Rest Area Gubug Gedhe ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Gedangsari dan Pemerintah Desa Ngalang ini mendapat sambutan postif dari warga masyarakat, ratusan warga masyarakat berbondong-bondong datang untuk berobat ataupun sekedar medical chekup. Panitia penyelenggara menuturkan "kami kaget dengan dengan antusias warga masyarakat disini, dari target minimal 800 orang pasien, ternyata bisa ribuan warga yang mendaftar dikegiatan ini, kami berterimakasih kepada Pemerintah Desa Ngalang atas suksesnya penyelenggaraan acara ini".

Rencaranya kegiatan ini akan dimuali pukul 08:00 WIB dan akan berakhir pada pukul 15:00 WIB. Muspika Kecamatan Gedangsari mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini, dan juga berharap untuk kegiatan positif seperti ini dapat dilaksanakan lagi.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung