BATIH DEWE TUTUP BAKTI SOSIAL DI 4G

27 Oktober 2017 13:07:54 WIB

Ngalang_Sidasamekta. Acara bakti Sosial yang diselenggarakan oleh BPO DISKPORA DIY yang bekerjasama dengan Karang taruna Desa Ngalang telah selesai, penutupan acara ini dilaksanakan di parkiran 4G  dengan peresmian ikon 4G dan Prasasti Gentong yag dibangun oleh peserta bakti sosial. Acara yang berlangsung selama 4 hari ini memiliki 3 kegiatan yaitu membuat ikon 4G, membuat prasasti gentong dan penanaman 2000 bibit bunga amarilys.

Acara penutupan yang dihadiri oleh camat Gedangsari, Pemerintah Desa Ngalang dan Ketua karang taruna Dusun se-Desa Ngalang ini berlangsung meriah. Sebelum acara dimulai terlebih dahulu dipertunjukan kerasi-kreasi yang dilakukan oleh para anggota bakti sosial untuk menghibur para pengunjung dan tamu undangan dan dilanjutkan dengan acara peresmian ikon 4G dan Prasasti gentong oleh Camat Gedangsari bersama dengan Kepala Desa Ngalang.

dalam sambutannya, Camat Gedangsari mengapresiasi dengan baik kegiatan Bakti Sosial di lokasi wisata 4G desa Ngalang ini, beliau berharap 4G dapat menjadi lebih terkenal di kalangan wisatwan dan bisa menarik lebih banyak lagi wisatawan untuk berkunjung di lokasi wisata ini agar dapat meningkatkan PAD Desa Ngalang dan tentunya dapat dikembalikan kepada warga masyarakat desa ngalang dalam bentukyang lain agar dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat Desa Ngalang pada umumnya. Setelah selesai acara peresmian dilanjutkan dengan acara hiburan penutup campursari oleh grub Campursari Batih Dewe dari Padukuhan Nglaran Desa Ngalang untuk menghibur para pengunjung dan para tamu undangan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung