PATBM NGALANG LAKSANAKAN PROGRAM KERJANYA

22 Oktober 2017 20:24:55 WIB

Ngalang_sidasamekta. Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) Desa Ngalang bekerjasama dengan Pemerintah Desa Ngalang melaksanakan Penyuluhan Bahaya Napza dan Upaya Desa Ngalang Menjadi Desa yang Bebas Dari Pornografi pada hari minggu 22 Oktober 2017.

Kegiatan yang dilaksanakan di Rest Area Gubug Gedhe ini merupakan tindak lanjut dari pelatihan yang didapatkan oleh seluruh anggota PATBM Desa Ngalang selama 4 hari di Hotel Royal Darmo yogyakarta. Sasaran utama penyuluhan ini adalah anak sekolah yang diundang dari 14 padukuhan se-Desa Ngalang. Setiap Padukuhan wajib mengirimkan 5 orang anak yang masih duduk di bangku sekolah baik SLTP/SLTA.

Acara ini mendatangkan narasumber dari Polsek Gedangsari, KUA kec. Gedangsari, Puskesmas Gedangasari dan fasilitator Kabupaten ini bertujuan untuk mempertahankan Status Desa Ngalang yang dapat menekan pernikahan usia dini sampai 0%.

Acara ini juga dihadiri oleh Perangkat Desa, Lembaga Desa, Camat Gedangsari dan Kasi Perlindungan Anak DP3AKBPMD kab. Gunungkidul Bapak Tomi Derlianto ini berlangsung serius tapi santai, hingga acara diakhiri pukul 15:00 wib seluruh peserta dapat mengikuti dengan baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung