NGALANG BUNGKAM PUTAT 2 GOAL TANPA BALAS

19 Oktober 2017 19:07:53 WIB

Ngalang_Sidasamekta. Pertandingan sepak bola antar Desa se-Kab. Gunungkidul bertajuk Gala Desa tahun 2017 ini berlangsung meriah, sore tadi kamis 19 Oktober 2017 bertanding tim Desa Ngalang kec. Gedangsari melawan tim Desa Putat Kec. Patuk. 

Pertandingan Sepak Bola untuk usia dibawah 12 tahun yang bermaterikan 9 orang dari setiap tim ini bermain 2 x 15 menit. Lwetandingan ini dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Gelora Handayani jeruksari. Pertandingan antara tim Desa Ngalang melawan Desa Putat ini berlangsung sangat alot, terbukti tidak adanya goal yang terjadi di babak pertama. Selepas turun minum, pelatih tim Ngalang Markus cahyo dwi nugroho menginstruksikan pemainnya untuk lebih tampil menekan, dan akhirnya di menit ke 20 muhammad ageng memecah kebuntuan untuk Ngalang, 1:0 untuk tim Ngalang.

Setelah terjadinya goal tersebut membuat para pemain Ngalang menjadi lebih percaya diri, terbukti 5 menit kemudian giliran Noval abdillah radja membobol gawang tim Desa Putat, 2:0  untuk keunggulan Desa Ngalang, hingga selesai babak kedua tidak ada lagi goal yg tercipta. Setelah pertandingan hari ini Ngalang harus bersiap menghadapi tim kuat lainya si hari sabtu tanggal 21 Oktober 2017 yaitu tim Desa Siraman di tempat yang sama.

Komentar atas NGALANG BUNGKAM PUTAT 2 GOAL TANPA BALAS

admin 23 Oktober 2017 23:31:32 WIB
udah tak share loh mbak
makro cahya 21 Oktober 2017 22:06:58 WIB
kok nek kalah ora dishare iki haha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung