DESA NGALANG KEDATANGAN TAMU DARI DUKCAPIL KABUPATEN GUNUNGKIDUL

13 Oktober 2017 10:48:36 WIB

Ngalang_Sidasamekta. Desa Ngalang pada hari kamis tanggal 12 Oktober 2017 kemaren kedatangan tamu dari Dinas DUKCAPIL Kab. Gunungkidul. Kedatangan Dinas Dukcapil ke Desa Ngalang bertujuan untuk menilai Administrasi baik itu kependudukan maupun Administrasi yang lain.

Setiap Kasi menyiapkan seluruh kelengkapan administrasinya, baik Kasi Pemerintahan, Kasi Kesejahteraan dan Kasi Pelayanan. Bukan hanya Pemerintah Desa dan Sukuh, Kegiatan ini juga menghadirkan seluruh Lembaga Desa, baik itu BPD, LPMD, PKK, KARANG TARUNA, RT/RW serta LINMAS Desa.

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat seberapa tertibkah administrasi di Desa Ngalang. Tim evaluasi menuturkan hasil dari penilaian tersebut "administrasi sudah sangat baik, setiap kegiatan tercatat dengan rapi dan jelas, memang ada beberapa yg perlu dibenahi tetapi itu tidak menjadi soal karena hanya beberapa kelelengkapan saja yang kurang".

Kepala Desa Ngalang memilih tidak ikut ke Bali demi mempersiapkan acara ini merasa puas dengan hasil evaluasi, ini menunjukan bahwa Pelayanan Perangkat Desa kepada warga masyarakat tidak mengecewakan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung