WAJAH BARU PERPUSTAKAAN NGALANG MEMBACA

26 September 2017 18:27:42 WIB

Ngalang_Sidasamekta. Demi menambah kenyamanan bagi para pengunjung, Perpustakaan Ngalang Membaca merenovasi ruangan yang dipergunakan untuk pengunjung. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan minat kunjung warga masyarakat ke perpustakaan.

Renovasi yang dilakukan adalah mengecat ulang dinding ruangan yang sudah mulai memudar dengan berbagai macam gambar dan corak. Selain sebagai tempat membaca dan belajar, Perpustakaan ini juga menyediakan layanan internet gratis bagi para siswa yang ingin mengerjakan tugas sekolah.

Sri Mulyati selaku Ketua Pengelola Perpustakaan Ngalang Membaca menjelaskan "Di perpustakaan kami juga melayani pembayaran tagihan listrik, BPJS, penjualan token listrik, tiket kereta api, pesawat dan juga pulsa hp" Kalo utk pembayaran online, tujuan utama nya adalah untuk mempermudah warga masyarakat dalam membayar tagihan listrik, pulsa, pinjaman leasing maupun pembelian tiket KA & pesawat. Sekaligus sebagai sarana promosi dan sosialisasi perpusdes utk menarik minat kunjung & baca ke perpustakaan desa.

 

Komentar atas WAJAH BARU PERPUSTAKAAN NGALANG MEMBACA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung