DESA NGALANG EVALUASI P2WKSS

27 Juli 2017 12:10:57 WIB

Ngalang_SIDASAMEKTA. Hari Kamis tanggal 27 Juli 2017 Desa Ngalang yang diwakili Padukuhan Ngalang dan Padukuhan Nglaran mengadakan Evaluasi P2WKSS ( Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera) yang rencananya akan dihadiri Tim dari Kabupaten Gunungkidul dari berbagai instansi meliputi Camat Gedangsari, Dinas DP3AKBPMD, Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Banyak kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan acara tersebut, mulai dari senam gunungkidul, bazar makanan, Pernik-pernik kerajinan tangan, pakaian hingga pertunjukan musik tradisional gejok lesung Padukuhan Ngalang serta jathil dari Padukuhan Nglaran.  Semua bazar yang ditampilkan adalah produk rumah tangga dan UMKM Desa Ngalang dari 14 padukuhan yang ada. Berbagai jenis makanan di tampilkan dari buntil daun pepaya, cimol, keripik pisang, keripik bonggol bisang, sirup daun pisang, tiwul dan masih banyak lagi makanan dari produk UMKM se-Desa Ngalang.

Acara yang dimulai pukul 10.00 wib ini berlangsung sangat meriah, dimulai dari Padukuhan Nglaran, Tim berangkat menuju diteruskan ke Padukuhan Ngalang dan terakhir menuju ke Balai Desa Ngalang untuk meninjau bazar dan dilanjutkan penutupan kegiatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung